Tulip Living Cafe and Home Decor in Yogyakarta


Beberapa bulan lalu aku ke Jogja sama salah satu teman terus diajak ke cafe yang lagi hits di Jogja. Awalnya gak tahu, aku ngikut aja semua list destinasinya dia. Setelah sampai di tempat ini, first impression ku itu tempatnya nyaman, lucu, dan instagramable.

Cafe ini juga ramah untuk vegan. Semua makanan di cafe ini berasal dari vegetables. Bahkan dessertnya pun bahan-bahannya dari veggies, bukan dari produk hewani. Di cafe ini juga gak cuma jual makanan dan minuman. Seperti namanya, ada produk-produk home decor. Ada cincin, tas, piring, sendok, garpu, dll. Makin suka gak sih sama cafe ini?
Harga makanan dan minuman di cafe ini masih standar harga cafe pada umumnya. Gak terlalu mahal dan gak terlalu murah. Harganya sekitar dari 16 ribu sampai 50 ribu an. Worth it!
Aku pesan pitana smoothies (kalau gak salah) dan smothies pink. Maaf aku lupa namanya hehehe. Smoothies bowl buah naga, di atasnya dikasih topping potongan mangga, pisang, stroberi. Seger banget! Harganya sekitar 38 ribu.
Smoothies pink pesanan teman ku ada potongan kacang gitu dan enak banget. Gak eneg dan gak terlalu manis. Pas. Harganya sekitar 22 ribu.

Saran ku, kamu kalau mau datang kesini lebih baik pagi pas cafe baru buka. Sekitar pukul 9-11 pagi karena masih lumayan sepi. Jadi kamu bisa foto-foto sesukamu dan karena tempatnya emang kecil.
 

TULIP LIVING CAFE & HOME DECOR
Jl. Padma No.888, Panggung Sari, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
Buka pukul 08.00-16.00
Instagram: instagram.com/tulipcafejogja
0853-2626-1939

Comments