Banana and Pineapple Smoothie

Hai teman-teman.Aku #DitaVeggie, lactovegetarian. Akan membagikan resep untuk vegetarian dan pastinya vegan friendly. Lama gak ngepost di blog.

Pisang adalah salah satu buah favorit ku. Aku bisa makan >3 buah pisang dalam sekali makan. Kenapa favorit? Karena pisang mengandung banyak vitamin&mineral (B12, C, mangan, dsb), sumber energi yang baik, dan mengenyangkan cukup lama. Kalau ada tasyakuran, satu yang aku incar adalah pisang hehe. Nah, aku sering buat banana smoothie. Mencampur pisang dengan buah-buahan lain. Kali ini aku buat banana and pineapple smoothie.

Bahan:
1. Pisang (3 buah)
2. Nanas (10 potong kecil)
3. Plant milk (100 ml soy milk)

Cara membuat:
1. Potong buah.
2. Masukkan pisang dan nanas ke dalam blender atau food processor.
3. Tambahkan plant milk.
4. Blender sampai tercampur rata.

Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.

Comments