My First DWP



Hai teman-teman.
Akhirnya aku ke DWP! Djakarta Warehouse Project udah jadi impianku dari SMA. Baru keturutan sekarang. Bahagia? Pasti. SO HAPPY! Temanku pernah bilang kalau DWP itu kayak “umroh”nya pencinta EDM (di Indonesia), kalau Tomorrowland kayak “haji”nya pencinta EDM. HAHAHA. So random!

Berangkat dari Surabaya hari Kamis, 12 Desember 2019, kereta eksekutif pukul 17.30 dari Stasiun Pasar Turi. Kamis habis dari kantor langsung ke stasiun Pasar Turi. Tiba di Stasiun Gambir, Jum’at tanggal 13 Desember 2019 pukul 04.30. Ya kurang lebih perjalanan 11 jam di kereta. Tapi, karena ini kereta eksekutif jadi nyaman banget selama perjalanan. Dikasih selimut juga. Berasa tidur di kamar rumah. Emang sengaja pilih jam yang malam, biar tidur di kereta.

Gabut banget di Stasiun Gambir. Sambil ngerjain kerjaan di Fo*e Coffe, Gambir. Bayangin aja dari jam 05.00-an sampai jam 12.00-an di Stasiun Gambir. Langsung ke hotel, karena baru bisa check-in jam 14.00 kan.

Istirahat bentar terus siap-siap ke venue (JIEXPO Kemayoran). Ini kali ketiga ke JIEXPO, pertama pas Invasion 2017, kedua Chef Expo 2019, dan sekarang DWP 2019. WB ku dibawa sama temanku, karena emang dia yang beliin tiket, atas nama dia, biar nukerinnya gak ribet juga. Ketemuan disana jam 18.00 lebih.
Penasaran sama list-ku?

Ini listku:
Day 1: Aydra, Devarra, Blasterjaxx, Yellow Claw, Zedd, dan Martin Garrix.
Day 2: Kentaro, W.W, Oliver Heldens, R3HAB, Disclosure, Krewella, Cash Cash, dan Skrillex.
Day 3: Kallula X Pon Your Tone, Martin Solveig, Calvin Harris, dan Jonas Blue.

Pastinya DAY 1 yang bikin aku excited adalah Martin Garrix! Kali kedua nonton dia! Dan harus FRONT ROW! Dari awal sampai akhir sing along pokoknya. Sampai suaraku habis HAHAHA. Ada cerita random, aku di front row sama orang-orang Jepang, mereka ramah-ramah sekali. Nyapa duluan. Berikut conversation-nya:
“hi, I know your wallpaper”
“oh ya?”
“Yes. Japan, right?”
“Yaaah. I really wanna go there”
“I’am from Japan. Is it Shibuya, right?”
“YAAASH. I use it for wallpaper for reminds me, someday I can go there. Reminds my dreams”
“Wah that’s nice J

DAY 2
Yang membuatku excited di DAY 2 ya Disclosure and Skrillex! Kalau R3HAB, pernah nonton R3HAB waktu di 360 Club (Royal Plaza). Excited juga sama Krewella dan Cash Cash Ya semua sih. Lol.

DAY 3
Di hari ketiga orang-orang pengen nonton Calvin Harris. Konon katanya, DJ termahal di dunia. Dan ya emang benar! Stagenya gila! Bagus banget! Firework di closing DWP juga keren banget sih. Asli! Tapi, sayang aja lagunya kurang pas sama vibes fireworknya.

Udah ah, nanti makin gak bisa move on. Sejak ini ditulis pun masih belum bisa move onL 

Terima kasih semua teman-temanku yang sudah menjagaku selama 3 hari. 

See you again next rave!

Senin dan Selasa langsung ke Bandung. Yes, solo traveling! Ke Braga, jl Asia Afrika, Alun-alun, Cihampelas, Restoran Sindang Reret. Singkat, tapi berkesan. Early holiday hehe. 

See you again!

KLIK>>>
DWP 


NB:
Shalatku aman guys, tetap 5 waktu. Thanks. 
Berapa harga tiket GA 3 Days? Cari tahu sendiri ya hehehe. Yang penting worth it sama semua line-up nya.

Comments