3 Cara Seru Konsumsi Sourdough Bread


Hai teman-teman.
Sourdough bread salah satu roti sehat yang bisa dikonsumsi tanpa worry. Rendah indeks glikemik, rendah gula, kaya akan karbohidrat dan serat. Lebih baik dibandingkan roti tawar biasa, karena sourdough bread tidak mengandung gula tinggi.

Aku kasih tiga caraku mengonsumsi sourdough bread.
1. Banana + peanut butter
For your information, mengonsumsi banana + peanut butter di pagi hari itu enak banget. Nah, ternyata cocok juga disajikan dengan sourdough bread. Atasnya, bisa ditambahkan cinnamon powder.

2. Scramble "egg" + tomato
Untuk kamu yang suka savory, ini ada resep mudah. Iris tipis bawang putih, masukkan ke wajan yang sudah diberi coconut oil, remas tahu dengan tangan, lalu masukkan ke wajan. Tambahkan kunyit bubuk biar warnya kuning seperti telur. Tambahkan garam dan lada. Tambahkan oregano dan parsley bubuk. Letakkan di atas sourdough bread. Potong tomat, lalu sajikan di atasnya.

3. Chocolate + banana
Chocolate topping merek "Mariza" ternyata tidak ada kandungan susu, yang artinya bisa dikonsumsi untuk vegan. Jangan lupa untuk selalu cek komposisi produk yang akan kamu beli. 
Tuang chocolate topping di atas sourdough bread, tambahkan irisan pisang, pumpkin seed, chia seed, almond, dan cinnamon powder.

Bagaimana? Enak dan sehat kan?
Semoga bermanfaat. Selamat mencoba.

Comments